Popular Post

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Flag Counter

UP

Blogger news

Free Blue Multi Glitter Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Posted by : Unknown Senin, 10 Juni 2013


Trik Agar Kamu Kelihatan Lucu

Trik Agar Kamu Keliatan Lucu
Trik Agar Kamu Keliatan Lucu – Perkataan yang ingin sering kkaka-kkaka dengar dari seseorang adalah mungkin, “aduh kamu lucu banget sih, unyu-unyu kaya penyu,”. Lah kkaka tahu kan bentuk penyu kaya gimana, muka penyu kaya gimana, tahu kan kkaka kalau penyu itu ga punya jari, masa iya kkaka mau disamain kaya penyu, haduuh jangan mau kkaka asli. Tapi, sebenernya sih ahaihi kali ini tidak akan membahas penyu atau selucu apakah penyu atau juga semirip apakah kkaka sama penyu. Namun, kali ini ahaihi akan membahas bagaimana agar bisa tampil lucu seperti seorang komedian dihadapan teman-teman kkaka.
1. Niat
Yang harus kkaka duluin dalam hal melucu adalah niat. Tegaskan dalam hati bahwa kkaka semua akan melucu. Yakin deh kkaka, kalau kkaka tidak memunculkan niat sebelum melucu pasti kelucuan kkaka tidak akan sampai pada batas maksimum, tapi yah gitu deh kkaka, bisa-bisa lawakan milik kkaka tuh garing dan tidak menarik.
2. Amati Situasi
Dalam hal melucu kkaka juga harus pintar dalam mengawasi situasi, cari waktu yang sangat tepat untuk melontarkan sebuah kalimat yang bisa membuat orang di sekitar kkaka tertawa. Misalnya kkaka salah ambil situasi, orang ga kenal ga tahu itu siapa kkaka bercandain, kan ga lucu kkaka. Contoh lain kkaka melucu dihadapan dosen saat sedang ujian, atau dihadapan bos saat meeting kan ga lucu kkaka.
3. Melucu Di Jalan Yang Benar
Biasanya sebagian orang atau mungkin kkaka-kkaka semua juga pernah mengalami hal yang satu ini, karena kebelet pengen lucu jadi aja menghalalkan segala cara, karena memang ketika orang ingin terlihat lucu pasti ngelakuin hal yang aneh. Misalnya berhubung kkaka ingin terlihat lucu, terus kkaka buka semua baju kkaka di depan temen-temen kkaka pas lagi nongkrong di pinggir jalan raya, kan ga lucu kkaka, temen kkaka juga pasti pergi karena mereka gamau punya temen gila kaya kkaka ih.
4. Melucu Jangan Lebay
Ini juga kkaka harus perhatiin nih, kkaka ga boleh ngelucu dengan hal-hal yang berlebihan atau anak muda masa kini menyebutnya dengan lebay. Misalnya, kkaka nyeritain kalau kkaka pernah cukur rambut pake golok, terus kkaka tertawa gitu ampe kaya orang aneh, dijamin deh kkaka orang-orang yang denger ucapan dan lihat kkaka bakalan termenung, dan berkata “ih ko lebay banget sih, ga mungkin lah cukur rambut pake golok, koslet nih,”. Dengan hal tersebut kkaka malah dicuekin karena kkaka ternyata adalah orang yang sangat lebay, ingat kkaka, kkaka tuh lebay!
Kayanya udah dulu deh, ahaihi cuman punya triknya segitu aja, semoga kkaka semua bisa mencerna apa yang tadi ahaihi berikan, dan ingat deh kkaka, lucu kaya penyu itu ga asik kkaka sumpah.

Read more at http://www.ahaihi.com/trik-agar-keliatan-lucu.html#dXo3JK3Kh1pMyc07.99 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Skyzer Zone Blogspot - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -