Popular Post

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll

Flag Counter

UP

Blogger news

Free Blue Multi Glitter Pointer Cursors at www.totallyfreecursors.com

Map

Posted by : Unknown Sabtu, 29 Juni 2013

Twitter Nabilah JKT48 Hacked by JKT48 CYBER TEAM

Nih, gue langsung dapet soalnya tadi chat sama yang nge hack :
Kronologis kejadian saya mengetahui password twitternya @nabilahJKT48 :

Pertama saya berpikir gini, kalau artis pasti banyak yg pengen ngehack twitternya. Jadi sebelum org lain yg melakukannya saya pun mencoba pakai suatu cara yg sangat sederhana ( caranya gk mungkin saya share disini, ntar pada disalahgunain ) dan ternyata cara itu berhasil dan saya pun mengetahui password twitternya nabilah.


Ternyata artis itu masih awam di dunia teknologi karna saya hanya menggunakan cara yg sangat sederhana tapi berhasil mengetahui passwordnya, ya maklumlah kan mereka sibuk banget sama urusan mereka di dunia entertainment

Lalu saya berpikir gini, untung saja saya yg pertama kali menemui kelemahan nabilah dlm menggunakan twitternya, jika yg pertama tau adalah haters gimana ? pasti mereka bakalan acak-acak twitternya nabilah.

Lalu kemaren malam saya memberanikan diri untuk ngomong ke nabilah biar kejadian yg sama gk terulang kembali. Saya ngefollow akun twitter saya dulu @fauzan428 pake twitternya nabilah biar bisa ngirim DM, setelah itu baru saya kirim DM ke dia dan saya bilang kalo saya bisa membobol akun twitternya dan saya adalah member dari JKT48 CYBER TEAM yg gk jahat dan gk bakalan apa-apain twitternya. Eh ternyata DM yg saya kirim gk dibales, padahal dia ngetweet sesaat setelah saya kirim DM.
Rencananya kalau DM itu dibales saya akan lanjutkan dgn menjelaskan cara saya membobol twitternya biar dia bisa lebih hati-hati.

Setelah beberapa jam kemudian dia masih gk bales DM dari saya. Tapi saya kaget karna ternyata barusan dia unfollow saya. Saya gk tau apakah dia baca DM dari saya atau tidak.

Saya gk sempat ngejelasin ke dia, dia udah terlanjur unfollow saya. Tapi semoga aja dia bisa lebih hati-hati walaupun saya gk sempat jelasin ke dia cara saya membobol twitternya.

Saya juga pernah ngelakuin hal yg sama ke @achanJKT48, dan dia sempat bilang makasih.
Walaupun saya juga gk sempat buat ngejelasin cara saya ngebobol twitternya karna sms dari saya gk pernah dibales lagi.

Banyak fans JKT48 yg marah-marah di twitter, tapi saya ngelakuin ini buat kebaikan member juga. Banyak juga yg minta di followin pake twitter nabilah bahkan ada yg mau bayar segala, tapi saya bilang kalo tujuan saya cuma satu yaitu cuma buat ngejelasin ke dia biar kejadian yg sama gk terjadi lagi.

Muncul beberapa pertanyaan ke saya :
1. Kan ada cara lain selain ini, ini namanya membongkar privasi member.
Jawaban saya : lebih baik mana saya yg mengetahui privasinya atau org lain bahkan haters gimana ? dia bisa aja bakalan nyebarin ke org lain semua privasi member bahkan acak-acak twitternya.

Makasih buat yg udah support saya ! Karna semua yg saya lakukan ini hanyalah untuk kebaikan.

[+] JKT48 CYBER TEAM [+]

» @fauzan428 «

We Respect U Bro !!

Sumber : http://www.madura-cyber.org/2013/06/twitter-nabilah-jkt48-hacked-by-jkt48.html

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Skyzer Zone Blogspot - Kurumi Tokisaki - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -